12 TIPE PRIA YANG BIKIN KAGUM WANITA
Untuk mengetahui apa yang sebenarnya ada di dalam kepala wanita tentang para pria. Survei yang dilakukan adalah tentang tipe pria seperti apa yang dikagumi oleh wanita.

Dapat disimpulkan bahwa sebenarnya ada 12 tipe pria yang sangat dikagumi oleh wanita, berikut di antaranya:



1.    Tipe pria yang jujur

Sangat beralasan sekali karena bagi wanita arti sebuah kejujuran adalah harga mati.

Wanita sangat mendambakan dan mengagumi karakter pria yang demikian karena kejujuran pria adalah lebih penting daripada kekayaan harta duniawi.

Oleh karena itu, bagi para pria, bila Anda ingin selalu dikagumi oleh para wanita bersikaplah selalu jujur, yaitu jujur kepada diri Anda sendiri, jujur kepada keluarga Anda, dan jujur kepada Tuhan.

2.    Tipe pria yang pengertian

Karena wanita selalu ingin dimengerti, maka diperlukan tipe pria yang pengertian.

Pahamilah bahwa wanita adalah unik. Wanita diciptakan dengan perasaan yang dalam yang terkadang sering membuat Anda bingung menghadapi perilaku wanita.

Tetapi bila Anda pengertian, maka Anda akan bisa memahami wanita dan wanita akan jadi segan dan semakin mengagumi Anda.

3.    Tipe pria yang bertanggung jawab

Karakter pria yang bertanggung jawab adalah dambaan semua wanita. Wanita akan merasa sangat beruntung bila bisa memiliki pria dengan tipe demikian.

4.    Tipe pria yang dewasa

Wanita terkadang risih bila melihat atau bahkan memiliki pria yang tidak dewasa dan cenderung bersikap kekanak-kanakan. Ketahuilah bahwa wanita sangat mendambakan pria yang dewasa dalam perilaku dan cara berpikirnya.

5.    Tipe pria yang cerdas dan pintar

Wanita sangat menyukai dan mengagumi tipe pria yang cerdas serta pintar, tidak hanya dalam hal pendidikan saja tetapi juga dalam hal-hal lain dalam kehidupan sehari-hari, seperti memperbaiki rumah, memperbaiki kendaraan, menjaga anak, pintar membuat perabot rumah tangga dan yang paling penting pintar dalam mengambil hati pasangan.

6.    Tipe pria sabar dan penyayang

Pria yang sabar dan penyayang akan mampu membuat hati wanita selalu bisa merasakan ketenangan. Wanita sangat mengagumi pria dengan tipe demikian.

7.    Tipe pria yang sopan

Bisa memiliki pria yang mampu menjaga perilaku dan tutur katanya serta selalu bersikap sopan di manapun dia berada, bagi wanita itu adalah keinginan terbesar.

Oleh karena itu, bila Anda ingin mendapatkan simpati serta rasa kagum dari wanita, maka jadilah pria yang sopan.

8.    Tipe pria yang setia

Sama halnya dengan kejujuran, demikian pula dengan kesetiaan bagi wanita adalah harga mati. Bersikaplah selalu setia karena kesetiaan Anda bagi wanita adalah sebuah anugerah dari Tuhan.

Bila Anda setia, maka pasangan Anda akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk membalas kesetiaan Anda.

9.    Tipe pria yang taat beribadah

Sebagai pemimpin dan sebagai kepala rumah tangga, pria yang taat beribadah adalah harapan setiap wanita.

Bila Anda taat beribadah, maka Anda akan bisa membimbing pasangan dan keluarga Anda agar selalu berada dalam lindungan Tuhan, dan ini sangat membuat pasangan Anda bangga dan kagum kepada Anda.

10.    Tipe pria yang romantis

Para wanita sangat menyukai hal-hal yang romantis mulai dari film, musik, hingga makan malam. Oleh karena itu, supaya Anda selalu dikagumi wanita, bersikaplah romantis. Jangan bersikap kasar dan menyebalkan.

11.    Tipe pria yang humoris


Tidak perlu menjelaskan secara panjang lebar. Bagi wanita, pria yang humoris dan selalu bisa membuat tersenyum dan tertawa itu sangat berharga sekali. Wanita sangat kagum dengan tipe pria yang demikian.

12.    Tipe pria mandiri dan pekerja keras.


Pria yang mampu hidup mandiri dan pekerja keras serta tidak membebani orang lain sangat dikagumi wanita, karena pria yang demikian itu artinya mereka tahan banting dan tidak mudah menyerah dalam hidup.

Demikian sedikit bagi – bagi wawasan tentang idamannya kaum hawa. Semoga bisa diambil hikmahnya..


SALAM SUKSES